Mengenai Saya

Foto saya
Aktif, Imajinatif, simple, jujur, namun sulit percaya dengan orang lain. saya humble untuk orang orang yg sudah mengenal saya. sedikit sulit bergaul dengan lingkungan baru. saya selalu percaya Tuhan selalu menyediakan apa yang saya butuhkan Tepat Pada Waktunya. meskipun hidup ini kejam, tapi roda kehidupan selalu berputar.

Refleksi Weekend

Heemmm, Refleksi ya?'
Saya ga tau apa yang harus ditulis direfleksi ini. Mungkin ini cuma jadi sekumpulan cerita seorang Erwin yang konyol..
Awal diajak ikut kepanitiaan, saya ga yakin bisa bekerja dan banyak berkontribusi untuk teman2 yg lain..
Karna emang pengalaman yg udah2, entah kenapa kalo ikut kepanitiaan atau bahkan kepengurusan ga pernah bisa maksimal,. Jarak dan waktu selalu jadi alasan klasik..
Tapi entah kenapa di kepanitiaan kali ini, rasanya kaya ada sesuatu yg narik saya untuk bener2 total dalam ke panitiaan..
Seiring berjalannya waktu, mulai dari pencarian transport(akhirnya ga jadi), pencarian dana, pengumpulan perlap, rapat2, sampai berjalannya acara, saya bener2 menikmati lelahnya bekerja dalam Tuhan..

Sempet terjadi gesekan2 antara saya dan temen2 panitia lain, tapi sesuatu juga yang menuntun aku untuk lebih sabar dan bijak dalam bertindak.. Meskipun pada akhirnya kebobolan juga diakhir2 acara, tapi saya bersyukur akan proses yang Tuhan berikan di acara ini..

Banyak banget karakter2 yang ga pas di hati saat acara di Mandalawangi,. Banyak tingkah2 konyol yang bermunculan.. Banyak pekerjaan yang misscall misscall untuk segera di kerjain,. Betis pada kenceng, ketek pada pegel, pinggang berasa mau copot.. Tapi itu semua terbayar lunas sama acara yang berjalan lancar sampai selesai..

Meskipun ini acara perdana, tapi antusias temen2 peserta sangat keliatan lewat tingkah mereka, kami bener2 terasa deket, ga ada batasan senior junior.. Bener2 jadi suatu keluarga..

Saya sempet di sentil Tuhan dengan sebuah kejadian, sebuah kejadian yg bener2 menggambarkan saya yang dulu..
Saya di berikan contoh langsung untuk belajar dan berusaha menjadi manusia yang lebih baik lagi.. Saya jadi mengerti apa itu arti ketulusan dan kerendahan hati..

Saya juga bener2 mendapat kesempatan memuji Tuhan dengan nyanyian2 fals dari mulut saya.. Kesempatan yang lama sekali saya rindukan..
Bisa mengiringi dan bernyanyi puji2an bagi Allah.. Semua bener2 membahagiakan...

Diakhir cerita, saat evaluasi, masih terjadi gesekan2 karna manusia lama dari diri saya belum seluruhnya hilang.. Tapi puji Tuhan, dengan kerendahan hati, sahabat saya, adik saya Dito bisa berlapang dada menerima sifat manusia lama saya..
Selain itu jg ada Vianey yang bisa jadi penengah..
Saya kaget ketika saya bicara, keadaan hening, tapi itu spektakuler lah.. 
Terimakasih buat :
Hendrik yg selalu bisa mencairkan suasana..
Paskah yang mengayomi para panitia..
Monik dan Sams yg selalu ngasih makanan enak..
Gito yang ada buat saya curhat colongan..
Ajeng yang minjemin kaos kaki,.
Vandem yg bantuin nyopotin bambu..
Febri yg masakin mie..
Jerry yang keren banget maen musik kotak, hahaha
joji yg bisa ngapain aja saat dibutuhkan..
Jacky, sura, dkk yg ngebantu ngegelar spanduk..
Mulatiar dn kevin yg menyediakan transport.
Lia, vita, tiwa yg udah hebat banget nyusun acara.
Agung yang bantuin ngiket tiker..
Ruri yg ngeronda mulu..
Sampe cedi, galih, pia n yoana yg moto motoin..
Semua temen2 yang ada dalam Week End kemarin adalah orang orang hebat yang dikirim Tuhan untuk jadi Keluarga ke 2 untuk menemani saya berproses.

Inilah teman2, sahabat2, yang selama ini saya cari, saya ceritakan tidak pernah ada. Ternyata sahabat itu ada, bahkan lebih dari sahabat, KMK Gunadarma..

Terimaksih untuk bapak Sam yang mensupport acara ini..

I love KMK Gunadarma..
See you at next project..
God Bless you guys...

0 komentar:

Posting Komentar