Mengenai Saya

Foto saya
Aktif, Imajinatif, simple, jujur, namun sulit percaya dengan orang lain. saya humble untuk orang orang yg sudah mengenal saya. sedikit sulit bergaul dengan lingkungan baru. saya selalu percaya Tuhan selalu menyediakan apa yang saya butuhkan Tepat Pada Waktunya. meskipun hidup ini kejam, tapi roda kehidupan selalu berputar.

Ini Soal MERDEKA


ini negri kaya
semua ada di bumi indonesia
tapi siapa pernah peduli?
satu persatu hilang dicuri

katanya kita sudah merdeka
taman makam pahlawan juga kian penuh
tapi siapa pernah sadar?
kita budak di Negri sendiri

pemuda boleh bersuara
mahasiswa lantang berorasi
tapi siapa pernah berpikir?
merdeka itu bukan bakar ban dijalan

anak bangsa teriak nasionalisme
keliling kota kibarkan Merah Putih
tapi siapa pernah menyangka?
jumpa teman sebangsa
mereka justru bermandikan darah

aku bukan siapa siapa
aku juga tidak kaya
aku tidak pandai berorasi
apa lagi jikalau harus saling tebas dijalan raya

aku hanya mahasiswa
terdidik untuk rasional
tumbuh dengan kreatifitas
dengan karya aku teriak MERDEKA!!

0 komentar:

Posting Komentar