Mengenai Saya

Foto saya
Aktif, Imajinatif, simple, jujur, namun sulit percaya dengan orang lain. saya humble untuk orang orang yg sudah mengenal saya. sedikit sulit bergaul dengan lingkungan baru. saya selalu percaya Tuhan selalu menyediakan apa yang saya butuhkan Tepat Pada Waktunya. meskipun hidup ini kejam, tapi roda kehidupan selalu berputar.

Dihardik Sepi Penyesalan

Langit pernah bisa bicara
Mengucap salam walau tak berarti
Pekat malam meronta
Berusaha ucapkan kata

Pena bergerak membuat goresan
Mendengar kata demi kata
Mengubah suara jadi nyata
Alur tak berbentuk
hanya gerak dalam semu

Satu kata punya makna
Membentuk kalimat gambarkan cerita
Lukisan kata tentang realita
Sedikit muna namun peka

Terbata sulit berucap
Rancu tak diterima akal
Tetap bergerak meraih asa
walau meratap dalam senyum

Sementara atau selamanya
Harus tertawa atau menangis
Hidup penuh tanda tanya
Misteri akan pulangnya ayah

Terdiam dihardik sepi
Terisak dihujam sesal
Tanda tanya terjawab pahit
Tanpa sanggup memutar waktu

Cerita dimana ego enggan menyapa
Kisah dimana angkuh tak berjabat tangan
Melewati usia terakhir dengan pedih

0 komentar:

Posting Komentar