Mengenai Saya

Foto saya
Aktif, Imajinatif, simple, jujur, namun sulit percaya dengan orang lain. saya humble untuk orang orang yg sudah mengenal saya. sedikit sulit bergaul dengan lingkungan baru. saya selalu percaya Tuhan selalu menyediakan apa yang saya butuhkan Tepat Pada Waktunya. meskipun hidup ini kejam, tapi roda kehidupan selalu berputar.

Orasi Kosong

Bangkit kini hanya sekedar kata
Untaian kata tanpa makna
Espektasi akan bangkit tak pernah nyata
Hanya fiksi didunia nyata

Negara punya cita-cita
Pemuda lantang teriak merdeka
Bangkit dan menjadi satu
Tapi sayang itu cerita lalu

Berjalan kibarkan Perah Putih
Bersorak dihadapan gedung terhormat
Fasih suarakan aspirasi
Menjadi bintang ditiap orasi

Menuntut dan bertanya tentang kebangkitan
Sibuk menilai wakil yg bermimpi dikursinya
Tidakah kalian sadar
Mereka hanya bersandiwara

Menjadi cerdas dan bermanfaat
Ciptakan karya kreatifitas
Bukan sekedar ucapan selamat
Tidak hanya orasi KOSONG!

Buat dan bentuk!
Pimpin dan ciptakanlah!
Hal nyata untuk pembangunan
Karna kebangkitan nasional diciptakan
Bukan dipertanyakan!

0 komentar:

Posting Komentar