Mengenai Saya

Foto saya
Aktif, Imajinatif, simple, jujur, namun sulit percaya dengan orang lain. saya humble untuk orang orang yg sudah mengenal saya. sedikit sulit bergaul dengan lingkungan baru. saya selalu percaya Tuhan selalu menyediakan apa yang saya butuhkan Tepat Pada Waktunya. meskipun hidup ini kejam, tapi roda kehidupan selalu berputar.

Korupsi

Lagi dan lagi
Lahap mengunyah harta
Berjaya dengan kuasa
Tidak berpikir akan dosa

Nikmat dunia menutup mata
Halalkan segala cara
Mengabaikan derita sesama
Dengan alasan keluarga

Melahap semua yang ada
Lupakan akal budi manusia
Gunakan hukum rimba
Lantang katakan UANG berkuasa

Ini realita indonesia
Negara yang katanya kaya
berlimpah akan budaya
tapi hidup kian sengsara

Dimana budi kalian hai Penguasa?
inikah merdeka?
inikah sejahtera?
semua hanya sandiwara

0 komentar:

Posting Komentar