Mengenai Saya

Foto saya
Aktif, Imajinatif, simple, jujur, namun sulit percaya dengan orang lain. saya humble untuk orang orang yg sudah mengenal saya. sedikit sulit bergaul dengan lingkungan baru. saya selalu percaya Tuhan selalu menyediakan apa yang saya butuhkan Tepat Pada Waktunya. meskipun hidup ini kejam, tapi roda kehidupan selalu berputar.

Pilihanku

keputusan memang sudah dibuat
tidak mudah saat menetapkan pilihan
apalagi saat harus bertanggung jawab atas pilihan yang sudah dibuat
sebuah kalungpun bisa menjadi pemicu kecewa luar biasa

keputusan untuk berhenti namun tetap mencinta bukan pilahan mudah
hati memamg ingin bersama
tapi situasi tidak pernah berkata bisa

dia entah dengan siapa
kalungnya mengisyaratkan dua hati bersama
jika dulu tali merah dengan salib yang menggantung
kini bentukan sepasang hati seolah pertanda tak lagi sendiri

rasa ingin tahu sering menyiksa
demi tau dia dengan siapa, menggali tumpukan tumpukan cerita
hasilnya hanya derita, makin tersiksa dengan gambar nyata seikat bunga
lagi lagi entah dari siapa, tapi cukup untuk sebuah tanda

doa kini mungkin sudah terjawab
terjawab dengan yang tak ingin ku dengar
tapi hati siap untuk kalah sudah ku buat
tak perlu menyesal jika kini tidak jadi pemenang

dusta jika aku berkata biasa saja
bohong bila aku tidak kecewa
bahkan kata sedih saja tidak cukup untuk melukis lara
tapi aku tak lagi ingin jadi anak laki laki
tidak ingin merengek dan menangis lagi
semua yang terjadi bukan tragedi
hanya tantangan untuk pematangan diri

aku bertahan dengan pilihanku
aku bertanggung jawab atas rasa pedihku
aku bahagia atas bahagiamu
tidak akan menyesal atas pilihanku

0 komentar:

Posting Komentar