Mengenai Saya

Foto saya
Aktif, Imajinatif, simple, jujur, namun sulit percaya dengan orang lain. saya humble untuk orang orang yg sudah mengenal saya. sedikit sulit bergaul dengan lingkungan baru. saya selalu percaya Tuhan selalu menyediakan apa yang saya butuhkan Tepat Pada Waktunya. meskipun hidup ini kejam, tapi roda kehidupan selalu berputar.

Harapan Menang

Sejak saat itu, aku tidak pernah berhenti memikirkan mu
Tidak pernah bisa berhenti berpikir bagaimana caranya meyakinkan mu
Aku yakin kamu tau apa yang aku mau
tapi hingga saat ini kamu belum memberi kesempatan agar aku tau seperti apa hati mu

Terkadang aku ingin menyerah karena sikap mu
Tapi sering kali hati ku tak rela berhenti begitu saja
Hingga saat aku memutuskan untuk kembali bersamanya
Hatiku tidak pernah ada untuknya

Mungkin saat itu kamu berpikir aku mempermainkan wanita
Atau mungkin juga kamu tidak perduli akan apa yang aku lakukan
tapi hingga saat ini, saat aku terus berusaha mengetuk hati mu
Aku tidak pernah berpaling atau berpikir untuk mencari selain kamu

aku sadar terkadang perjuangan tidak berakhir seperti harapan
Aku siap kalah meski sekecil apapun harapan menang
mungkin orang bilang itu gila
ya itu gila, perjuangan gila untuk wanita yang aku cinta
aku tidak akan menyesal tentang perjuangan ini
satu satunya penyesalan yang terjadi adalah jika aku tidak melakukan ini

0 komentar:

Posting Komentar