Mengenai Saya

Foto saya
Aktif, Imajinatif, simple, jujur, namun sulit percaya dengan orang lain. saya humble untuk orang orang yg sudah mengenal saya. sedikit sulit bergaul dengan lingkungan baru. saya selalu percaya Tuhan selalu menyediakan apa yang saya butuhkan Tepat Pada Waktunya. meskipun hidup ini kejam, tapi roda kehidupan selalu berputar.

Alas Kaki

hari ini bukan hari terakhir aku melihatnya, bukan hari pertama aku melihatnya
tapi ini seperti berbeda, aku menatapnya dengan begitu canggung
ingin lebih lama tapi seperti tak bisa lama bersama
rasanya menyesakkan dada, begitu sesak sehingga aku tak bisa lama bertahan disana

sepasang alas kaki biasa sudah ku sampaikan
tapi ini sebenarnya bukan hanya tentang itu
ini tentang bagaimana aku ingin bersamanya seperti sepasang sendal
sendal sederhana yang melangkah bersama menapaki hari
dia mungkin tidak mengerti, akupun tidak berharap banyak dari yang ku beri
hanya ingin memberi tanda bahwa aku pernah begitu jauh mengejarnya
hingga saat malam ini, aku yang sudah memutuskan berhenti, masih belum bisa membenahi hati

aku masih berusaha berdiri
bertanggung jawab akan pilihan ku
tidak menyesali apa yang terjadi
tidak berlari tapi tetap melangkah maju
dengan kepala yang ku angkat sekuat tenaga
menyimpan sendiri apa yang kurasa cinta

0 komentar:

Posting Komentar