Mengenai Saya

Foto saya
Aktif, Imajinatif, simple, jujur, namun sulit percaya dengan orang lain. saya humble untuk orang orang yg sudah mengenal saya. sedikit sulit bergaul dengan lingkungan baru. saya selalu percaya Tuhan selalu menyediakan apa yang saya butuhkan Tepat Pada Waktunya. meskipun hidup ini kejam, tapi roda kehidupan selalu berputar.

Ini Bukan Seni

Aku punya banyak buku
punya banyak alat untuk menulis
tapi aku bukan penulis
bahkan tulisanku berantakan tak menentu

Aku ingin bercerita
bercerita pada teman lama
tapi temanku kini punya cinta
mulai pergi bersama wanita
yang dinanti sejak lama

manusia datang dan pergi
tidak akan pernah ada yang abadi
begitu juga teman lama
akan pergi bersama kehidupannya

ini seperti puisi
tapi sebenar lebih mirip narasi
kalimat gambaran isi hati
karena tidak mampu melawan hari

rasanya sekarang aku akan berteman
dengan layar dan halaman maya
mengganti teman dunia nyata
untuk bercerita membagi lara

semua masih tentang dia
masih karena dia yang di sana
aku mulai berjalan meninggalkan kata
membuat kalimat pelepas kecewa

ini bukan seni
hanya cerita dari derita
perjuangan untuk kembali berdiri
agar kelak aku bisa bahagia

0 komentar:

Posting Komentar