Mengenai Saya

Foto saya
Aktif, Imajinatif, simple, jujur, namun sulit percaya dengan orang lain. saya humble untuk orang orang yg sudah mengenal saya. sedikit sulit bergaul dengan lingkungan baru. saya selalu percaya Tuhan selalu menyediakan apa yang saya butuhkan Tepat Pada Waktunya. meskipun hidup ini kejam, tapi roda kehidupan selalu berputar.

Ku Harus Berhenti

Sulit diriku untuk melupakan mu
Menghapus mimpi indah ku bersama mu
Yang begitu indah dan ta'kan ku lupakan
Kini semua tlah hilang
Hanya jadi harapan

Ku cintai mu lebih dari yang kau tau
Hingga waktu dimana ku harus berhenti
Merelakan cinta yang tak pernah terjadi
Melepaskan harapan, melupakan impian

Reff:
Andai kau tau
Apa yang ada dalam hatiku
Aku kan bertahan disini untuk dirimu
Andai kau mengerti apa yang sebenarnya ku ingini
Maka kan ku jaga dirimu selamanya

Ku cintai mu lebih dari yang kau tau
Hingga waktu dimana ku harus berhenti
Merelakan cinta yang tak mungkin terjadi


Melepaskan harapan, melupakan impian

https://soundcloud.com/ignatius-erwin-bangun/ku-harus-berhenti

0 komentar:

Posting Komentar