Mengenai Saya

Foto saya
Aktif, Imajinatif, simple, jujur, namun sulit percaya dengan orang lain. saya humble untuk orang orang yg sudah mengenal saya. sedikit sulit bergaul dengan lingkungan baru. saya selalu percaya Tuhan selalu menyediakan apa yang saya butuhkan Tepat Pada Waktunya. meskipun hidup ini kejam, tapi roda kehidupan selalu berputar.

Welcome Back

 Hi Dunia Maya!!!!!

i'm back!!!
long time no see.

        Akhirnya setelah beberapa masalah yang baru selesai saat ini. gue bisa akses lagi Blog yang mungkin udah ada sarang laba laba nya ini. Fyi, baru aja gue ada masalah soal provider cellular yang udah lama banget engga gue pake, ternyata dipake di re-use dan di jual lagi. Fck menn! ini bener bener sembrono dan sangat merugikan konsumen, terutama gue kali ini. No ponsel itu dipakai orang untuk transaksi di toko online dan munkin  masih pake data gue! dan gue baru tau karna ada email notifikasi transaksi yg masuk ke email yahoo yang udah lama banget gak gue check. tapi di balik itu, beruntungnya adalah gue coba akses blog ini dan lupa password, jadi terpaksa harus cek email gue satu persatu. Bisa dibilang kayak blessing, gue jadi tau ada something wrong di akun email yahoo gue. Buat kalian ex user provider ini gue yakin mungkin kalian ngalamin hal serupa dalam kasus yang lain. Tenang, ntar gue bikinin tulisan lagi buat ni provider secara khusus, "Surat cinta". Tapi ya tulisnya dimedia yang bisa bikin doi Improve, biar gak ada lagi korban seperti "kami".

        Nah, sebelum memulai kembali, gue perlu panggilan nih buat kalian yang udah relain mata kalian baca tulisan curhat colongan gue. enak nya apa yaa? Gue sih kepikir mau panggil kalian "Dun" aja, dari kata Dunia Maya. Jadi universal aja ye gak? okelah ya Dun?? kalo punya ide boleh lah di tulis di komen. Barang kali cocok'

        Di fase kali ini (ciaelahhh fase), gue mau eksplore seputar aktivitas sehari hari aja. Ya semoga ada pelajaran yang bisa kalian ambil. Karna "Guru terbaik itu pengalaman", karna kalian masih NUB ya belajar dari pengalaman gue aja lah yaa . hahaha

        Sekarang gue udah 28 Dun, bentar lagi mau 29. tapi, masih banyak target yang belom kesampean. masih banyak resolusi yang di carry over dan engga selesai selesai. Kadang kesel sih, kenapa hidup gak sesuai dengan rencana. Padahal udah strict banget sama prinsip dan rencana, masih aja meleset. Emang bener kata orang bijak, Dunia engga pernah perpusat sama kita Dun, kita cuma manusia yang kalah sama gravitasi (jangan tanya siapa orang bijaknya, udah pasti gue). Sekarang kita cuma bisa  nyusun ulang puzzle kehidupan, semoga masih bisa finish on time. 

        Diusia sekarang, gue masuk difase mikir Rumah, Pasangan, Pernikahan. tapi sebelum itu pastinya yang paling di pikirin ya duid. Semua butuh duid, duit bisa banyak kalo job bagus. ngomong ngomong soal job, sekarang gue kerja diperusahaan asing, perbankan, yang sama sekali gak pernah terbayang bisa kerja disini, diposisi saat ini. Duluuuu banget sempet mikir, gue bisa survive gak ya? Pernah minder sama peers gue yang ternyata mostly freshgrade dari Luar negri. Yang paling deket aja SG, kalo di tanya yg paling jauh ya dari US. SHIPPS! mateng dah. 
        Tapi Puji Tuhan luh. siapa sangka malah Lulusan Gunadarma ini yang jadi No.1 di Test kelulusan Training. Lagi dan lagi Tuhan pelihara gue, Blessings banget kan. padahal as always hobby gue ngantuk kalo training. Untung kuping sama proccessor tetep on. Singkat cerita, Jadilah tu gue as a banker. Sempet confident banget sih setelah tau secara teory gue the best. Taapi Dun, Theory aja is never enough. Masih banyak banget hal yang ga bisa diselesein pake teori. Tapi pake MENTAL. Asli Dun, mental itu segalanya, dari mntal yang kuat pasti ada daya juang, ambisi pembuktian, dan engga gampang ngeluh. Selalu ada lobang untuk jatuh, tapi kaki selalu kuat untuk berjalan lagi. Gak perlu ngotot bisa cepet lari, yang penting endurance supaya bisa sampai finish. 

        Masih banyak nih Dun yang mau gue celotehin. tapi ini udah jam 1.20 Am. Waktunya gue  memaksa mata untuk istirahat. semoga bisa lanjut lagi ya cerita nya besok. Besok gue mau cerita tentang lubang lubang di perjalanan karir gue. Gimana gue  survive didunia Sales khususnya Bank. Gimana institusi asing ini membuka mata gue  tentang Dunia yang sangat luas dan besar. Tentang Indonesia Kaya!! okayy? sampe sini dulu ya? CAOOO !

0 komentar:

Posting Komentar