Mengenai Saya

Foto saya
Aktif, Imajinatif, simple, jujur, namun sulit percaya dengan orang lain. saya humble untuk orang orang yg sudah mengenal saya. sedikit sulit bergaul dengan lingkungan baru. saya selalu percaya Tuhan selalu menyediakan apa yang saya butuhkan Tepat Pada Waktunya. meskipun hidup ini kejam, tapi roda kehidupan selalu berputar.

tugas mahasiswa baru 2010 (pps/ppt)

Erwin bangun
12210429
1EA07

Nama layanan : BAAK Online
Terdapat fitur seperti :
1. Info pelayanan
• Perkuliahan dan ujian
• Administrasi akademik
2. Jadwal akademik
3. Info mahasiswa
4. News
5. Kontak kami


Kelebihan pada studentsite adalah memudahkan mahasiswa untuk mencari informasi tentang perkuliahan tanpa harus datang ke kampus. Serta dapat berkomunikasi secara online dengan pihak kampus melalui kontak kami.

Kekurangannya adalah pada sub fitur perkuliahan dan ujian, jadwal kuliah, kerap kali berubah-ubah secara mendadak. Serta pada fitur kontak kami, balasan deri pihak kampus sering lamban.

http://baak.gunadarma.ac.id/index.php

0 komentar:

Posting Komentar